Pj. Bupati Batu Bara: Jadikan Hari Raya Paskah Sebagai Penyemangat Untuk Bersatu

7 Mei 2024

 


 Batu Bara | Indonesia Berkibar News - Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E. M.M., menyampaikan jadikan perayaan hari Paskah tahun 2024 sebagai penyemangat dan inspirasi untuk bersatu dalam satu ikatan, bergerak dengan satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability (keberlanjutan) pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat Kabupaten Batu Bara. 

Hal tersebut disampaikan, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul saat menghadiri perayaan Paskah Oikumene HKBP yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Inalum, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (07/05/2024).

Pj. Bupati Nizhamul juga mengajak jamaah yang hadir untuk membangun mental dan hati agar semakin menghayati ajaran tuhan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Pj. Bupati Nizhamul mengungkapkan untuk pembinaan dan pembangunan di bidang keagamaan mempunyai kedudukan dan peranan yang amat penting sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah, terkhusus di Kabupaten Batu Bara.

Di sela-sela acara, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul diberikan ulos sebagai bentuk kehormatan dan menyerahkan bantuan dan uang santunan kepada anak-anak yatim-piatu.(j marbun)