Pj Wali kota buka Muscab HIPMI Kota Padangsidimpuan

12 Mei 2024

 


Padangsidimpuan | Indonesia Berkibar News -Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe melalui asisten 3 M Ary Juanaidi Dwi Putra membuka secara resmi Musyawarah Cabang  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padangsidimpuan  di Kota Padangsidimpuan, Minggu (12/05/2024).

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa jaringan - jaringan pengusaha ini khususnya di Kota Padangsidimpuan dapat berkonsolidasi dari sektor usaha dalam upaya peningkatan pembangunan sektor ekonomi.

Pengembangan usaha ekonomi sektor mikro dan makro dapat bersama pemerintah bergandengan tangan untuk peningkatan ekonomi di Kota Padangsidimpuan.

"Pemerintah siap berkolaborasi bersama HIPMI menuju Padangsidimpuan Mantap," katanya.

Ketua BPC HIPMI Kota Padangsidimpuan Tua Alfaolo Harahap menerangkan bahwa orientasi HIPMI ini adalah meningkatkan jiwa pengusaha semakin kreatif, inovatif dan pejuang.

Dengan diselanggarakannya Muscab HIPMI Kota Padangsidimpuan ini maka etafe kepemimpinan satu periode ini tuntas dijalankan dengan baik, kami dari pengurus BPC HIPMI Kota Padangsidimpuan periode 2020-2023 siap mengantarkan kepengurusan BPC HIPMI Padangsidimpuan periode kedepan.

Sementara itu Ketum HIPMI BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo melalui Ketua Bidang 6 BPD HIPMI Sumut Heri Indra Harahap menyampaikan kedepan BPC HIPMI Padangsidimpuan harus dapat berkolaborasi dan bergandengan tangan bersama pemerintah agar ekonomi di Kota Padangsidimpuan semakin baik dan tumbuh suburnya pengusaha di kota ini.(Ahmad)