PT PLN Indonesia Power Serahkan Bantuan Semen dan Paving Block Di SMA Negeri 1 Pangkalan Susu

13 Mei 2024

 


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News -
Dukung Program Pemberdayaan Sekolah, PT PLN Indonesia Power Serahkan Bantuan Semen dan Paving Block di SMA Negeri I pangkalan Susu,Senin (13/05/2024).

Penyaluran bantuan ini adalah sebagai salah satu wujud pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan bagi warga atau sekolah di kecamatan pangkalan susu. 

Proses penyerahan bantuan di Kantor Kepala Sekolah (Kasek) SMA Negeri 1 Pangkalan Susu oleh Unit CSR PT Indonesia Power Muhamad Budi Setiawan melalui Syawalul Huda  Nasution dan diterima langsung oleh Kepsek Agus Salim SPd. 

Muhamad Budi Setiawan melalui Syawal selaku  Humas PLN   Indonesia  Power mengatakan  bahwa dalam kegiatan penyerahan bantuan ini,"adalah sebagai salah satu wujud pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial,Lingkungan dan Sekolah.

Di mana, kami mengharapkan bantuan ini dapat menjadi bantuan produktif bagi SMA Negeri 1 dan serta membawa dampak jangka panjang bantuan bagi perkembangan Sekolah.” urainya.

Sementara itu Agus Salim Spd,selaku Kepala SMA Negeri 1 Pangkalan Susu mengucapkan banyak terima kasih kepada PT PLN Indonesia Power. “dan saya atas nama Kepala Sekolah SMA  Negeri 1 Pangkalan Susu, "sekali lagi mengucapkan terima kasih dan Kami tentu saja akan memaksimalkan bantuan ini untuk pembangunan pagar sekolah ini,” ucapnya.(ERI)