Bawaslu Sumut Menerima Kunjungan Tim Ispektorat Wilayah II

24 Juni 2024

  


Medan | Indonesia Berkibar News  -
 Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Drs. Fery Mulia Siagian, M.Si, menerima kunjungan Tim Inspektorat Wilayah II di ruang rapat Bawaslu Provinsi Sumut, Jalan H. Adam Malik, Medan, Senin (24/06/2024).


Kehadiran Tim Inspektorat terkait evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (Sakip), pemeriksaan batas visa, perubahan kewenangan pengguna anggaran dan bendahara pengeluaran Bawaslu Sumut di Bawaslu Kota Medan.


Pada kesempatan tersebut, Fery Mulia Siagian mengucapkan terima kasih kepada Tim Ispektorat atas kehadirannya di Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, untuk melakukan evaluasi pada pelaksanaan kerja – kerja bawaslu.


Kami mengucapkan selamat datang, mudah–mudahan bisa melaksanakan tugas dengan baik di Bawaslu Sumut dan Bawaslu Kota Medan,” kata Fery di Ruang Kerja, Senin (24/06/2024).


Fery menjelaskan, bahwa terkait pengugasan bawaslu tersebut Republik Indonesia akan menugaskan tim yang akan turun ke Bawaslu Kota Medan untuk mensinkronkan Sakip Bawaslu Sumut.


“Kami sudah menerima entry meeting terkait dengan surat tugas yang diberikan oleh Bawaslu RI dan tim akan turun ke Bawaslu Kota Medan selama satu minggu,” tutupnya.(zul)