Jelang Idul Adha 1445 H, PT BEL Salurkan 61 Hewan Qurban

15 Juni 2024

 


Nagan Raya | Indonesia Berkibar News - Sambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Bara Energi Lestari (BEL) kembali menyalurkan hewan qurban untuk desa di lingkar operasional dan stakeholder.

Kepala Teknik Tambang PT Bara Energi Lestari, Rahmad Zahri, mengatakan tahun ini ada peningkatan volume qurban yang disalurkan oleh PT BEL dan mitra kerja untuk masyarakat di Gampong Lingkar operasional khususnya, gampong lintasan dan stakeholder.

Ia menjelaskan, penyaluran hewan qurban menjelang hari raya Idul Adha ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batubara tersebut. “Penyerahan bantuan hewan kurban ini adalah bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang telah tertanam dalam tubuh perusahaan kami dan tahun ini BEL menyalurkan 11 ekor sapi serta 50 ekor kambing,”ujarnya

Camat Kecamatan Seunagan, Koko Fenna Loza mengatakan kegiatan penyaluran hewan qurban ini merupakan program yang harus kita sambut dengan baik, selain bernilai ibadah juga bisa menjadi ajang silahturahmi antara perusahaan dan masyarakat sekitar tambang. “Semoga program seperti ini bisa diikuti oleh perusahaan lain yang beroperasi di Kabupaten Nagan Raya,”harapnya. (m has)