Kepala Desa Panton Pange Salim Salurkan 23 KPM BLT DD dan Gelar Pasar Murah

16 Juni 2024

 


Suka Makmue | Indonesia Berkibar News - Warga Desa Panton Pange Kecamatan Tripa Makmur, sebanyak 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terima Bantuan Langsung Tunai (BLT–DD) sebesar Rp 1.800.000 selama 6 bulan yaitu bulan Januari, Februari,Maret, April, Mai dan bulan Juni,Minggu(16/06/2024).

Pelaksanaan Pasar Murah pukul 08,30 wib ruang kantor Desa Panton Pange dengan menyediakan sebanyak 140 Paket sembako Pasar Murah berupa Beras 5 kg,sirup cap Patong, minyak goreng 1 Liter dan Gula pasir 1 kg.

Kepala Desa Panton Pange Salim mengatakan kegiatan Pasar Murah ini merupakan rasa kepedulian Pemerintah Desa Panton Pange kepada warga, dan semoga kegiatan ini tidak hanya sampai di sini saja, bisa terus berlanjut menjadi program rutin di setiap tahunnya saat akan menghadapi Meugang puasa dan hari lebaran Idul Adha ,terang Salim.

"Pasar Murah ini diperuntukan kepada seluruh Warganya, program ini bertujuan untuk menyetabilkan harga kebutuhan pokok.Usai kegiatan Pasar Murah diteruskan dengan pembagian BLT-DD sebanyak 23 KPM," ujar Salim.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa serta Aparaturnya, Tuha Peut ,Babinsa, Babinkantibmas dan para penerima BLT-DD.(m has)