Pemdes Kutalimbaru Babinsa, Babinkantipmas dan Muspika Kecamatan Kutalimbaru Laksanakan Gotong Royong Rutin

21 Juni 2024


 Kutalimbaru | Indonesia Berkibar News -  Pemerintahan Desa(Pemdes) Kutalimbaru menyambut hari jadi Deli Serdang di tanggal 1 Juli mendatang. 


Dalam rangka, menyambut Hari jadi tersebut, sekaligus melakukan kegiatan Rutin, bergotong royong di sepanjang jln protokol desa Kutalimbaru. 


Kepala Desa Kutalimbaru Suria Tarigan S. Pt beserta Perangkatnya terlihat begitu kompak, dan semangat. 


Terpantau oleh awak media (wartawan)secara langsung,Muspika kecamatan turut Hadir dalam mengambil bagian dari kegiatan Jumat bersih,sekaligus pemasangan umbul-umbul, ber Themakan penyambutan hari jadi Kabupaten Deli serdang, di 1 Juli 2024 nanti. 


Masyarakat Kutalimbaru sangat mengapresiasi kegiatan jumat bersih  , yg sudah menjadi prioritas Pemerintahan desa Kutalimbaru ke depannya.


Kepala Desa Kutalimbaru Suria Tarigan S. Pt menghimbau, agar seluruh elemen Masyarakat ikut menyemarakkankan penyambutan hari jadi Deli Serdang.


Beliau juga mengucapkan Banyak berterima kasih kepada Muspika Kecamatan Kutalimbaru,, Babinsa , Babinkantibmas juga lembaga lainnya yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah terlaksana dari kemarin, imbuhnya. (Edisaputra).