Pj Walikota Berangkatkan 493 Calhaj Padangsidimpuan

2 Juni 2024

 


Padangsidempuan | Indonesia Berkibar News -  Dengan menggunakan 16 unit bus, 493 jemaah calon haji (calhaj) Kota Padangsidimpuan, Minggu (02/06/2024) diberangkatkan menuju asrama haji Medan Sumatera Utara dan pemberangkatan itu dilepas Penjabat Wali Kota Padang Sidimpuan, Letnan Dalimunthe.

“Selamat jalan para jemaah haji Kota Padangsidimpuan semoga jadi haji yang mabrur. sehat sehat sampai ke tanah suci dan sehat nanti kembali ke Kota Padangsidimpuan,” harap Pj. Wali Kota Padang Sidimpuan, Letnan Dalimunthe.

Jemaah calon haji Kota Padangdisimpuan itu yang diberangkatkan itu akan berangkat denegan dua Kloter, yakni Kloter 20 dan Kloter 21

Sementara Kasubbag TU, Khoirun Nikmat menambahkan, tidak semua umat Islam di beri kesempatan untuk berangkat haji, karenanya untuk masyarakat yang di berikan kesempatan agar memanfaatkan ibadah itu semaksimal mungkin, dan nantinya kembali menjadi haji yang mabrur.

“Kepada calhaj kami berpesan agar tetap menjaga kesehatan, karena cuaca di Saudi Arabia tidaklah sama dengan cuaca yang ada di tanah air Indonesia dan biasanya lebih panas, maka tetaplah jaga kesehatan,” tutupnya.(Ahmad)