Polres Humbahas Kembali Laksanakan Bakti Sosial Relegi di Tempat Ibadah

19 Juni 2024

 


Humbahas | Indonesia Berkibar News - Masih dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Humbahas Kembali Laksanakan Bakti Sosial Relegi, bersih bersih di rumah ibadah seperti di Gereja HKBP Pargodungan Doloksanggul dan Mesjid Muttaqin Marade desa Marade Kecamatan Pollung Humbang Hasundutan,Rabu (19/06/2024)

Seperti Biasa berbagai upaya dilakukan untuk membersihkan lingkungan sekitar rumah ibadah, termasuk membersihkan fasilitas, penataan ruang ibadah, dan perbaikan infrastruktur yang diperlukan.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan, bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Untuk itu, kegiatan harus bersifat positif dan dirasakan masyarakat langsung.

"Kita sambut hari Bhayangkara ke-78 dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif. Bakti sosial religi ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan upaya mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat." kata Kapolres 

AKBP Hary Ardianto menambahkan bahwa Bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini dilakukan serentak di berbagai wilayah polsek jajaran Polres Humbang Hasundutan.

Sementara itu, St. Purba sebagai pengurus HKBP Pargodungan Doloksanggul mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan seluruh personil polres Humbahas yang telah melaksanakan kegiatan bersih bersih di rumah rumah ibadah di wilayah kabupaten humbahas.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres dan anggota atas kegiatan bersih bersih di gereja kami, Semoga dapat membawa banyak hal baik untuk kami dan masyarakat luas, Selamat hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin dicintai masyarakat." Ucap St. Purba

Tak lupa juga di akhir Kegiatan Kapolres Humbahas dengan didampingi PJU Polres Humbahas menyerahkan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada pengurus rumah ibadah berupa Sapu lidi, Salut lantai, Ember, Pel lantai dan Sekop sampah.(samuel  lg)