Rapat Koordinasi STQ Tingkat Kelurahan Dan Desa Di Kecamatan Pangkalan Susu

14 Juni 2024


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News
- Pemerintah Kecamatan Pangkalan Susu dan Pemerintah Desa Kembali, "Gelar Rapat Koordinasi Persiapan STQ (Seleksi Tilawatil Quran) Jum'at(14/06/2024) sekitar jam 10 wib.tepatnaya di jalan Ksatria Kelurahan Bukit, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. 

Agung Tritantyo,S,STP.M.AP selaku Camat Pangkalan Susu memimpin rapat persiapan STQ ( seleksi tilawatil quran) tingkat Desa/Kelurahan di kecamatan Pangkalan Susu tahun 2024 di Aula Ketapang Aru. 

Rapat kali ini juga melibatkan Kades Sai Siur Muhamad Arifin Samsudin, Kades Tanjung Pasir Paisat ST, Kades Alur Cempadak Ridho Ginting SPd,Desa Sungai Meran  diwakili Sekretaris Desa Dudi, seluruh Kades/Lurah Kecamatan Pangkalan Susu,Ustaz,Tokoh Masyarakat serta Staf kecamatan Pangkalan Susu.Rapat membahas tentang jadwal dan rencana teknis pelaksanaan dari STQ itu sendiri.

Agung (sapaan akrab beliau) menyebutkan bahwa pelaksanaan,rencananya akan dilaksanakan pada 6 Juli dan untuk itu kepada masing-masing Desa dan Kelurahan untuk mengumpulkan berkas peserta pada 25 juni  2024 agar bisa segera diperiksa oleh Tim Verifikasi. Sementara untuk pelaksanaan Training Center (TC) adalah pada Tanggal 1 juli- 5 juli 2024.

Kades yang hadir bersama Pengurus STQ Desa sendiri mengaku siap untuk melaksanakan STQ di Desa masing-masing setiap tahunya sesuai arahan Ketua pelaksana kecamatan dan desa. 


Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Sai Siur Muhamad Arifin selaku tempat pelaksanaan STQ, menyebutkan bahwa untuk menyelesaikan tugas marilah team pelaksanaan selalu bekerja bahu membahu supaya perlombaan STQ ini berjalan sukses dan mendapat bibit - bibit Qori yang proposional ujarnya. (ERI)