DPRD Berharap Pelayanan Prima Di RSUD

3 Agustus 2018
Padang Sidimpuan | Indonesia Berkibar News - Kita juga telah sampaikan bahwa perbaikan pelayanan harus segera dan itu tidak dapat ditawar DPRD Kota Padangsidimpuan berharap pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan segera diperbaiki melihat buruknya pelayanan yang kurang prima.

"Pelayanan RSUD Padangsidimpuan harus segara diperbaiki, harus segera karena pelayanan RSUD yang merupakan rumah sakit rujukan se Tabagsel tersebut jauh dari pelayanan prima dan jauh dari kata layak, ucap Ketua Komisi III DPRD Kota Padangsidimpuan, M Imron Dalimunthe, Kamis(02-08-2018).

Rabu (01-08-2018) kemarin ketika kunjungan kerja ke DPRD Kota Padangsidimpuan berharap pelayanan di rumah sakit tersebut harus baik, prima dan jangan mengecewakan pasien serta keluarga pasien.

Kita juga telah sampaikan bahwa perbaikan pelayanan harus segera dan itu tidak dapat ditawar, serta kami juga meminta pelayanan di IGD dengan menempatkan dokter yang berkemampuan dan humanis.

Kita juga telah mengeluarkan 19 rekomendasi dari DPRD Kota Padangsidimpuan terhadap RSUD Kota Padangsidimpuan dalam Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Padangsidimpuan 2017, ucap Imron yang juga merupakan kader Partai Gerindra.  (marwan/torong)