H.M.Nezar Djoeli,ST. Tampung Aspirasi Warga Di 11 Kecamatan Kota Medan


Medan | Indonesia Berkibar News - Anggota DPRD Tingkat I Provinsi Sumatera Utara H.M.Nezar Djoeli Fraksi Partai Nasdem menampung Aspirasi keluhan warga dari 11 Kecamatan di Kota Medan, Kamis(31-10-2018)di Kopi Mood Jalan Sisingamangaraja Meda.

Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut I Medan A Kecamatan Medan Denai, Tembung, Perjuangan, Medan Kota,Medan Area, Medan Amplas, Medan Marelan, Medan Belawan, Medan Timur, Medan Deli, dan Medan Labuhan.

Dalam Reses yang disampaikan Haji Nezar berjanji akan menyampaikan menampung aspirasi yang disampaikan kepadanya seperti keluhan warga tentang Pendidikan yang disampaikan warga Hidayat tentang sejarah pendidikan juga seperti Tanggul yang disampaikan keluhan warga Medan Labuhan Anto juga turut berdo’a semoga H.Nezaar terpilih kembali menjadi DPRD di Provinsi Sumatera Utara.

Warga Medan Labuhan Abdul Rohim Nazir Masjid di Kelurahan Labuhan turut serta mendoakan HM.Nezar semoga terpilih kembali menjadi Anggota DPRD di Provinsi Sumatera Utara. “Karena sudah terbukti perhatiannya kepada warga Sumut tentang keluhan yang terjadi seperti, pelayanan listrik air bersih, dan pendidikan.”  Ada pihak sekolah mengusir siswanya  karena terlambat membayar uang sekolah menurut beliau (Nezar), itu tidak ada hubungannya dengan uang sekolah, sekarang anak itu kembali diterima di sekolah tersebut ,ungkap Rohim.

Kepada wartawan H.M.Nezar Djoeli,ST. Menjelaskan semua janji yang saya sampaikan akan saya tepati bukan janji saja. Seperti Pendidikan mulai dari tingkat SD,SMP,SMA sampai ke Perguruan tinggi akan diperhatikan, mengenai air bersih itu keperluan masyarakat umum mulai dari golongan warga miskin terutama bagi golongan miskin yang kita perlu diperhatikan, ungkapna.(bahren)