Bupati Sergai H Soekirman Apresiasi Baksos IWO Sergai

16 Maret 2019
Tanjung Beringin | Indonesia Berkibar News - Bupati Hadiri Baksos IWO Sergai Dalam Rangka Peringatan HPN Tahun 2019 di Lapangan Eks Istana Raja Kecamatan Tanjung Beringin, Sabtu (16-03-2019).

Hadir Bupati Sergai Ir H Soekirman, Asisten Pemerintahan Umum Drs Herlan Panggabean, Kaban Kesbangpol Drs Purba Siregar, Kadis Kominfo diwakili Kabid PIKP H. Zainal Abidin, S.Pd,
 Kadis Kesehatan beserta jajaran, Kabag Kesra Sudarno, perwakilan Polres Sergai, Camat Tanjung Beringin Muhammad Fahmi SSTP.

Ketua DPD IWO Sergai Zuhari mengatakan  dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2019 ini diisi dengan senam sehat, sunat massal, pemeriksaan kesehatan gratis serta bantuan sembako bagi kaum dhuafa.

"Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama. Diharapkan kepada para dermawan agar dapat meningkatkan kepedulian dan menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu orang-orang yang tidak mampu agar nantinya setelah kegiatan ini akan menimbulkan kepedulian masyarakat atas kesehatan dan kaum dhuafa," harapnya.

 Ucapan terima kasih khusus kepada Bupati Sergai beserta jajaran serta seluruh unsur masyarakat yang telah mendukung hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Bupati Sergai Ir H Soekirman mengatakan   Kami dari pemerintah Kabupaten Sergai mengapresiasi dalam rangka hari pers Nasional tahun 2019 ini kita tidak mengadakan acara di gedung, namun lebih kepada kegiatan dimana tempat masyarakat berkumpul.

"Pers memang perlu turun ke bawah, agar masyarakat dapat melihat bagaimana sebenarnya pers itu dan apa yang telah dilakukannya.

Disamping itu juga para jurnalis memberikan pencerahan kepada masyarakat terutama menjelang pemilu dalam rangka mencapai pemilu yang damai. Kegiatan ini benar adalah bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT diranah bertuah negeri beradat ini kita dapat hidup rukun dan damai, meski dengan segala keadaan kita perlu selalu bersyukur," paparnya.

Hari ini IWO Sergai dengan bergotong royong melaksanakan kegiatan yang mulia ini, maka apresiasi dari kami selaku Pemerintah daerah bahwa ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari berbagai elemen masyarakat termasuk jurnalis dalam wadah IWO ini.Kepada IWO Sergai diharapkan agar jangan jera dan kapok untuk berbuat kepedulian kepada sesama dan mohon bantuan untuk membantu mendidik masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan melalui penyampaian berita yang profesional.

Memasuki momen Pilpres nanti dihimbau agar kita selalu menjaga kekompakan dan persaudaraan.(fit)