Bupati Sergai Soekirman Hadir Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu PN Sei Rampah

Sei Rampah | Indonesia Berkibar News -Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani serta Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu pada PN Sei Rampah di  kantor PN Sei Rampah Kelas II, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (06-03-2019).

 Ketua PN Sei Rampah Delta Tamtama, SH, MH mengapresiasi dan kehormatan atas hadirnya Bupati Sergai Ir H Soekirman beserta unsur Forkopimda dan seluruh undangan sekalian. Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah yang pada awalnya hanya sebagai zetting plan (tempat sidang) Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I-A Sumatera Utara, sejak empat bulan yang lalu telah resmi beroperasi sebagai Kantor Sementara untuk PN Sei Rampah.

"PN Sei Rampah sendiri telah resmi ditetapkan sebagai salah satu dari 85 Pengadilan Negeri baru yang disahkan berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 14 Tahun 2016. Disini saya sampaikan terima kasih kepada Bupati Sergai yang telah membantu dan “mengawal” secara khusus bahkan harus berjuang luar biasa sampai ke Kepulauan Melonguane Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara sehingga PN Sei Rampah dapat terwujud," paparnya.

Bupati Sergai Ir H Soekirman mengucapkan  selamat dan sukses atas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani serta Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu PN Sei Rampah pada hari yang berbahagia ini.

"Pedoman Pembangunan Zona Integritas terkait pelaksaan Reformasi Birokrasi pada seluruh instansi pemerintahan diselenggarakan demi terciptanya pemerintahan yang baik dengan tiga faktor utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik," paparnya.

Harapan kami, PN Sei Rampah dengan keadaan yang penuh keterbatasannya dapat selalu menjaga semangat dan komitmen pada era perubahan saat ini seperti telah masuk kedalam era 4.0 dengan penggunaan teknologi informasi baik berupa aplikasi maupun website, karena bagaimanapun kita harus mengikuti perkembangan zaman.(fit)