Wakil Wali Kota Medan Optimis......

14 Maret 2019
      

Medan | Indonesia Berkibar News -Wakil Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution, M.Si optimis RSUD Dr. Pirngadi dapat memperbaiki pelayanan. Akhyar memaparkan alasan keoptimisannya mengingat RSUD Dr. Pirngadi sejak dahulu memiliki prospek yang sangat baik, memiliki SDM yang bagus pula. Pemko Medan akan terus berupaya membantu agar RSUD Dr. Pirngadi yang menjadi rumah sakit kebanggaan Kota Medan terus beroperasi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota saat membuka Rapat dengan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Kamis (14-03-2019).

Jajaran RSUD Dr. Pirngadi segera melakukan perbaikan terutama di segi pelayanan karena belakangan ini banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan. “Untuk RSUD Dr. Pirngadi agar segera melakukan perbaikan dari segi pelayanan karena banyaknya keluhan dari masyarakat mengenai pelayanan RSUD Dr. Pirngadi,” tambah Akhyar.

Pemko Medan juga akan berupaya melakukan berbagai langkah untuk menyehatkan kembali RSUD Dr. Pirngadi. Salah satunya berkoordinasi dengan Dirjen Pembendaharaan, Bank Mandiri, serta BPJS mengenai bagaimana skema penyehatan RSUD Dr. Pirngadi.“Kita juga akan berkoordinasi dengan Dirjen Perbendaharaan, Bank Mandiri, serta BPJS mengenai bagaimana skema yang dilakukan untuk menyehatkan RSUD Dr. Pirngadi maka dari itu kita perlu mengambil berbagai langkah untuk menyehatkan RSUD Dr. Pirngadi kembali,” kata Akhyar.

“Saya harap dari pihak RS Pirngadinya juga melakukan perbaikan manajemen, pelayanan dan peningkatan SDM serta melakukan berbagai promosi agar lebih berupaya bagaimana masyarakat untuk ingin berobat ke RSUD Dr. Pirngadi kembali,” harap Wakil Wali Kota.(bundo)