Musim Hujan, Dewan Himbau Masyarakat Hati-Hati Saat Berkendara

19 Juni 2019
Medan | Indonesia Berkibar News  -  Perubahan cuaca ekstrim yang terjadi beberapa hari ini memang tidak dapat diperkiran lagi kapan musim penghujan dan kapan memasuki musim panas. Contohnya seperti Rabu, (19-06-2019) sore , pagi hingga siang cuaca tampak panas terik, namun menjelang sore terjadi hujan dengan intensitas lebat dibarengi petir dan tiupan angin kencang hingga menyebabkan banjir di sejumlah ruas jalan di Kota Medan.

Mengetahui adanya hujan badai tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Medan, khususnya pengendara sepeda motor agar tetap berhati-hati saat berkendara.

” Karena hujan badai, pengendara harus berhati-hati saat mengendarai kendaraannya. Para pengguna jalan agar dapat mengurangi kecepatan saat hujan. Hindari beberapa ruas jalan yang mungkin sering terjadi banjir,” katanya.

Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD kota Medan yang akrab disapa Tarigan ini, juga menghimbau Masyarakat Kota Medan dan sekitaranya untuk tidak berteduh dibawah pohon-pohon besar yang dapat membahayakan saat hujan deras. (torong/zul)