Bupati Bener Meriah Turut Ikut Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke- 73

3 Juli 2019

Bener Meriah| Indonesia Berkibar News - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi bersama Kapolres Bener Meriah AKBP. Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K., M.Si. melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-73 di halaman Mapolres setempat, Rabu (03-07-2019).

Pantauan dilapangan, setelah melepas dan mengikuti jalan santai, Bupati dan Kapolres Bener Meriah bersama peserta lainnya melakukan senam jantung sehat di halaman Mapolres setempat.

Kegiatan jalan santai dan senam jantung sehat dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 itu di isi dengan pembagian doorprize untuk para peserta denga cara penarikan undian yang telah dibagikan oleh panitia penyelenggara.

Turut hadir dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-73 itu Dandim 0106 Aceh Tengah/ Bener Meriah yang diwakili oleh Pabung, Danyon 114 Satria Musara, Ketua KIP dan Panwaslu Bener Meriah, unsur dari Kejaksaan Negeri Simpang Tiga Redelong, unsur dari Makamah Syariah, Kadis Syariat Islam, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah. (erwin)