Dirut Air Limbah PDAM Tirtanadi Fauzan Nasution: Kami Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan Pengguna Jalan Sehubungan Dengan Adanya Jalan Amblas Di Jl HM Yamin

4 Juli 2019
Medan | Indonesia Berkibar News - Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan sehubungan dengan adanya jalan amblas di Jl. HM. Yamin simpang lampu rambu lalu lintas.

Permintaan maaf ini disampaikan langsung Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Fauzan Nasution didampingi Kadiv Operasional Air Limbah Hotmatua Harahap dan Kabid Publikasi Komunikasi Oktavia Anggraini saat memberi penjelasan kepada kru TVRI tentang kejadian amblasnya jalan di Jl. HM Yamin di kantornya Jl. SM. Raja No. 1 Medan,Kamis (04-07-2019).

Fauzan menuturkan kronologis amblasnya jalan terebut terjadi semalam pada hari Rabu tanggal 3 Juli 2019 dan dibawah jalan yang amblas itu terdapat riol saluran air limbah yang dikelola PDAM Tirtanadi sejak tahun 1992.

"Pada hari Rabu tgl 3 Juli 2019 kemarin melintas Truk pengangkut pasir yang diduga melebihi Tonase dan berhenti dilokasi jalan yang amblas karena lampu merah. Beban berat muatan Truk diduga memicu amblasnya jalan tersebut yang mengakibatkan riol air limbah dibawahnya ikut pecah," tutur Fauzan.

PDAM Tirtanadi mengambil langkah cepat dengan memasang rambu peringatan tanda bahaya dan rencanannya malam ini, Kamis 4 Juli 2019 akan diperbaiki. Pengerjaan sengaja dilakukan malam hari untuk menghindari terganggunya pengguna jalan.

Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan terhadap kejadian ini. Semoga perbaikan secepatnya dapat selesai dan kondisi jalan normal kembali.(torong)