Forwadi Terbentuk, Amrizal Ketua, Hafnida Sekretaris Dan Laswiati Bendahara

23 Agustus 2019
Medan | Indonesia Berkibar News - Wadah wartawan yang bertugas di PDAM Tirtanadi Sumatera Utara [Sumut] terbentuk dengan nama Forum Wartawan PDAM Tirtandi (Forwadi). Pembentukan berlangsung, Jumat(23-08-2019) melalui rapat di kantor PDAM dipimpin Mayjen Simanungkalit dihadiri Asisten 1 Bidang Publikasi dan Komunikasi, Zaman K Mendropfa.

Sejumlah 41 wartawan yang tergabung di Forwadi menyetujui Ketua Amrizal SH, Wakil Ketua Benny Pasaribu, Sekretaris Hafnida Dalimunthe, Wakil Sekretaris Maria Surbakti dan Bendahara Laswiyati Wakid.

Selanjutnya Koordinator bidang Organisasi Husni Lubis, Koordinator bidang hubungan antar lembaga Irwan Manalu dan Koordinator bidang program Jonris Purba. Penasihat Mayjen Simanungkalit, David Susanto, Tania Depari, Gusliadi Ritonga dan Joko Chow. Masa kepengurusan berlaku hingga 2 tahun ke depan.

Merupakan wadah kita untuk bersinergi dengan PDAM Tirtanadi. Kami senantiasa terbuka untuk semua masukan dan kami berharap forum ini juga akan senantiasa memberikan masukan yang membangun PDAM Tirtanadi,” kata Ketua Forwadi terpilih Amrizal.

Asisten 1 Bidang Publikasi dan Komunikasi, Zaman K Mendrofa mengatakan pihaknya tetap akan bersinergi dengan seluruh media massa untuk saling memberi masukan demi peningkatan pelayanan. (torong)