Kabag Tapem Terima Lencana Pancawarsa

29 Agustus 2019

Medan | Indonesia Berkibar News -Gubsu Edy Rahmayadi memberikan penghargaan kepada Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Kota Medan Rasyid Ridho Nasution SSTP yang juga merupakan Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Medan. Penghargaan berupa Lencana  Pancawarsa tersebut diberikan dalam apel besar peringatan Pramuka ke 58 tingkat kwartir daerah (kwarda) Sumut tahun 2019 di Lapangan Gedung Astaka, Jalan Williem Iskandar, Selasa (27-08-2019 ). Pengharagaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dalam memajukan gerakan pramuka.

Bertindak sebagai pembina upacara Gubsu Edy Rahmayadi selaku Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Provinsi Sumut. Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH selaku Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kota Medan diwakili Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Medan H M Husni sekaligus Kadis Kebersihan dan Pertamanan (DKP) dan sejumlah unsur Forkopimda Sumut juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Gubsu Edy Rahmayadi selaku Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Provinsi Sumut dalam arahannya berpesan kepada seluruh anggota pramuka agar tetap semangat dan terus berjuang demi memajukan pramuka. Hal ini nantinya, bilang Gubsu akan berguna dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan NKRI.

"Kita semua harus tetap dan terus bersemangat memajukan gerakan pramuka. Melalui ini kita dapat melakukan dan berkontribusi bagi NKRI yang kita cintai ini. Teruslah belajar ,berlatih dan berjuang. Kami bangga pada kalian semua jiwa muda yang mendarmakan diri pada gerakan pramuka," kata Gubsu.

Sementara Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Medan H M Husni mengaku bangga dengan prestasi yang diraih sekretaris kwarcab pramuka Kota Medan tersebut. Dikatakannya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua anggota pramuka untuk lebih giat mengasah diri dan kemampuan serta menguatkan soliditas demi majunya gerakan pramuka Kota Medan.

"Ini merupakan sebuah kado bagi gerakan pramuka Kota Medan. Selain itu juga menjadi motivasi untuk setiap anggota agar lebih meningkatkan loyalitas dan dedikasi dalam memajukan gerakan pramuka Kota Medan hingga masa mendatang. Tetaplah semangat," kata Husni. (bundo)