KASAT LANTAS POLRES PELABUHAN BELAWAN MH SITORUS UNDANG ANAK YATIM

6 Agustus 2019
Belawan | Indonesia Berkibar News - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. IKHWAN SH MH adakan syukuran di Kantor Satlantas Polre Pelabuhan Belawan yang baru, ditambah pelebarannya,lenkap prasarana Untuk anak-anak bermain mewakili Kapolres.

KASAT Lantas AKP. MH Sitorus  SH di dampingi Aipda .WIGI Kanit Regident Lantas dan Aipda Usman Kabik KBO Lantas,beserta Staf Lantas lainnya membuat do'a bersama 40 anak yatim, Bagan Deli Selasa (06-08-2019) siang.

Kita juga memberi santunan ala kadarnya kepada anak yatim sesuai dengan dilakukan pimpinan kita Kapolres AKBP H.Ikhwan SH MH. selalu Berbagi, perduli dengan pakir miskin dan  anak yatim.

"Acara  ini kita buat agar dapat ridho ilahi serta dapat berkah dari Sang maha kuasa, supaya bagi masyarakat nyaman tidak tergagu   yang bawak anak untuk mengurus SIM anaknya udah kita buat untuk bermain anak-anak seperti  mandi bola dan seluncuran kuda kudaan ayunan serta, ada juga ruangan khusus ibu menyusui, sejuk aman tidak jenuh  untuk menunggu antrian  natinya pas pengurusan SIM," harapnya.

Yang pembuat SIM harus tangguh agar  bagi pebawa sepeda motor dan mobil  itu penting dan wajib taat hukum,e berlalu lintas dan mengerti rabu rambu lalu lintas di jalan raya waktu membawa kendraan dengan nyaman karena surat berkendaraan lengkap waktu ada rajia tidak takut dan surat surat kendraan sudah lengkap, ujar Kasat Lantas. (Indra)