Plh Bupati Sergai Darma Wijaya Kukuhkan 45 Anggota Paskibraka

Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Plh Bupati Sergai Darma Wijaya kukuhkan 45 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sergai, Rabu (14-08-2019) dihalaman Kantor Bupati di Sei Rampah.

Masa pelatihan sejak 30 Juli lalu, 45 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)
,bertindak sebagai Pembina Paskibraka, Kadis Parbudpora, Sudarno S. Sos, membacakan pengantar pengukuhan yang diikuti oleh Paskibraka.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengucapan Ikrar Putera Indonesia oleh Inspektur upacara Plh. Bupati dan diikuti seluruh anggota Paskibraka. Terpilih menjadi Lurah Paskibraka Habid Mahdi dan Ibu Lurah Paskibraka, Mirta Huljannah.


Hadir Kajari Sergai Jabal Nur, Wakapolres Kompol Kompol Henri Ritson Sibarani, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Pejabat Administrator.

Plh Bupati Sergai Darma Wijaya mengatakan kita saat ini sudah Merdeka, kita harus mengisi kemerdekaan ini sebagai karya nyata, dengan mengisinya  melaksanakan pembangunan.

"Kita generasi muda merupakan calon intlektual masa akan datang punya peran strategis dalam kehidupan Bangsa, kreativitas, inovasi pemuda sangat dibutuhkan dalam menghadapi zaman globalisasi dan pasar bebas," papar Plh Bupati.

Generasi muda juga  harus terbebas pengaruh dan penggunaan narkoba,jadi generasi prilaku hidup sehat, jaga lingkungan bersih dari sampah, gemar olahraga agar mempunyai tubuh sehat dan pikiran sehat dalam ikut serta pembangunan, harapnya.(fit)