Wagubsu Musa Rajekshah Didampingi Walikota Buka Tebing Tinggi Economic Forum Tahun 2019

6 Agustus 2019
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah didampingi Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan membuka secara resmi Tebing Tinggi Economic forum Tahun 2019 dengan tema, Selasa (06-08-2019) di Grand Balai Kartini Tebing.

Wagubsu Musa Rajekshah  mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada Wali Kota Tebing Tinggi yang memiliki banyak inovasi dan selalu membuat kegiatan yang memang sifatnya membangun ekonomi masyarakat.

Wagubsu mengaku mendapat masukan dari Wali Kota Tebing Tinggi untuk membangun daerah itu tidak bisa jalan sendiri, harus mengajak semua pihak untuk membantu memberikan ide fikiran bagaimana memajukannya.

Walikota Tebing Tinggi Zunaidi Umar mengatakan dengan dilaksanakannya Economic Forum itu, ia ingin menjadikan pembangunan infrastruktur seperti jalan tol bisa menjadi peluang bagi dunia usaha maupun usaha micro kecil dan menengah di Tebing Tinggi maupun sekitarnya.

"Investasi serta promosi produksi adalah merupakan bahagian yang merupakan harus digarap secara serius dan tentunya harus kita bantu melalui pemerintah.Banyak kegiatan yang telah dilakukan dan diikuti berbagai institusi untuk meningkatkan kreatifitas, inovasi dan kualitas  produksi yang ada di Kota Tebing Tinggi,"papar Walikota .(torong)