Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan Lepas Peserta Gerak Jalan Sehat Ceria

15 Agustus 2019
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM melepas peserta gerak jalan sehat ceria dalam rangka Ulang Tahun Kota Tebing Tinggi ke- 102 dan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74, Kamis (15-08-2019)  di kantor Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi.

Walikota Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi beserta jajarannya dan kepada kepala sekolah, para guru serta seluruh pelajar atas kehadirannya.

"Kita harus selalu menjaga tubuh kita untuk tetap senantiasa sehat, menjaga fikiran kita untuk tetap berfikir dengan sehat, menjaga kota yang kita cintai ini  menjadi kota yang sehat serta menjadikan kota kita menjadi kota yang cerdas".

Walikota mengatakan, tidak ada suatu hal yang mustahil didalam pendidikan di indonesia, oleh karena itu kepada anak-anak kami semuanya tolong isi kehidupan kalian dengan pendidikan yang berkualitas dan terus mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Walikota juga berpesan kepada para pelajar jangan larut dengan dunia sosial media tetapi isilah waktu dengan kegiatan-kegiatan positif yang bisa memberikan kreativitas dan inovasi serta semangat kedepannya.

"Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan  jalan sehat ini bisa menambah silaturahim kita, bisa menambah semangat kita dan juga bisa menambah wawasan  kita semuanya," harapnya.(torong)