AKBP IKHWAN LUBIS SH, MH.SILATURAHMI DENGAN PARA NELAYAN

19 September 2019
 Belawan| Indonesia Berkibar News - Dalam mempererat hubungan Silaturahmi dengan Masyarakat Medan Utara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis Mengunjungi Masyarakat Nelayan Young Panah hijau Link. Vll. Kec. Medan Marelan. Bersama dengan para PJU Polres Pelabuhan Belawan Kamis (19-09-2019).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini disambut dengan penuh keakraban oleh para Nelayan Young Panah Hijau. Karena Kapolres yg sudah sangat dikenal dengan kepedulian dengan masyarakat ini sudah tak asing lagi bagi mereka. Karena beliau sudah berulang kali datang dan meninjau masyarakat di daerah Young Panah hijau ini.

"Syamsul salah satu nelayan sangat bersyukur atas kedatangan Kapolres mengunjungi Kampung kami ini. Melalui kedatangan Pak Kapolres kami bisa dapat menyampaikan aspirasi dan keluhan kami yang rata rata kami disini berprofesi sebagai Nelayan.

Lebih lanjut Syamsul juga menyampaikan keluhan para nelayan di young panah hijau ini adalah susahnya untuk mendapatkan minyak solar bersubsidi untuk bahan bakar kami melaut.
Kami disini sangat berharap agar kiranya Kapolres dapat untuk membantu kami menjembatani para nelayan ke pihak pertamina agar bisa kami para nelayan Yong panah hijau mendapatkan pasokan minyak subsidi untuk kami melaut mencari nafkah untuk menghidupi Anak dan Istri. Ucap Syamsul.

Menyikapi atas Aspirasi dan keluhan para nelayan Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis menyampaikan  ” Saya akan coba upayakan kepada Instansi terkait agar para Nelayan yg ada di Young Panah hijau ini mudah mendapatkan BBM bersubsidi dan kembali lancar melaut untuk mencari ikan.”

'Do'a dan kesabaran dari para masyarakat Nelayan Yong panah hijau juga kita harapkan juga kita harapkan, mari sama- sama terus kita bangun situasi Kamtibmas yg Aman di wilayah ini. Karena peran serta dari masyarakat sangat di butuhkan dalam menciptakan situasi kondusif yg Aman selalu tetap terjaga. Pungkas Kapolres.

Diakhir acara kunjungan Kapolres bersama dengan masyarakat nelayan Young Panah Hijau berfoto bersama dengan penuh keakraban.(Indra)