Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan Tidak Pernah Hentinya Membantu Orang Miskin Dan Kaum Duafa

Belawan | Indonesia Berkibar News - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH tidak henti hentinya membantu orang yang hidupnya susah dan kaum duafa, inilah ciri has orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang didampingi KBO Sat Binmas Ipda Arjunsyah mengunjugi langsung kediaman rumah reot dan tak layak huni yang ditempati nek Fatimah (62) yang lumpuh dengan anaknya Halimahtun Sakdiah (42) di Jalan Young Panah Hijau Gang Mesjid Lingkungan VII Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Rabu (18-09-2019) sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolres sangat prihatin melihat keadaan rumah nek Fatimah yang lumpuh ini, karena sudah tidak layak huni. Rumah tempat tinggal nek Fatimah yang nyaris tumbang dengan atap rumah yang di sana sini bocor.

"Nek Fatimah yang lumpuh hidup berdua dengan anaknya dirumah yang sudah tidak layak huni, karna suami tercinta sudah lama meninggal dunia. Nek Fatimah hannya bisa berbaring dirumah begitu juga dengan anaknya karna mengalami kelumpuhan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dalam kegiatan sambang kaum duafa ini, memberikan bantuan tali asih dan sembako kepada nek Fatimah.

Dalam konfrensi Pers di hadapan awak media, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH juga berencana untuk membantu perbaikan rumah nek Fatimah yang sudah tidak layak huni ini.

” Kita akan secepatnya membantu untuk memperbaiki rumah nek Fatimah, karna memang sudah tidak layak huni lagi, ” ucap AKBP Ikhwan SH, MH.

Secara terpisah, Nek Fatimah di konfirmasi terkait kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan, sangat berterimakasih.

“Atas kunjungan Bapak Kapolres dan bantuan yang diberikannya, ” ucap nek Fatimah sambil menangis.

” Baru kali ini saya dikunjungi dan dibantu oleh pejabat, terimakasih Pak Kapolres, ” kata nek Fatimah sambil menghapus air matanya.(Indra)