Wagubsu Musa Rajeckshah Dan Wakil Wali Kota Lepas Fun Bike I-Radio & Indomaret


Medan | Indonesia Berkibar News - Sebanyak 4000 peserta kurang lebih mengikuti fun bike di Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso Medan, Minggu (22-09-2019). Acara yang digelar oleh Indomaret dan I Radio ini mendapat antusias dari masyarakat, terbukti dengan ribuan peserta yang hadir untuk mengikuti acara tersebut.

Acara yang dimulai pukul 07.00 dilepas Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi bersama Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya acara.

Wagub Musa Rajeckshah  menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk membiasakan naik sepeda. "Semoga selepas ikut Fun Bike ini, kebiasaan bersepeda juga mulai kita biasakan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari lingkungan sekitar rumah saja," katanya.

"Selamat bersepeda. Nikmati waktu bersantai di hari Minggu ini menelusuri jalanan Kota Medan. Hati-hati dan jaga kebersihan jalanan yang dilewati. Manfaatkan pula kegiatan ini untuk silaturahmi dengan sesama masyarakat Medan," ucapnya.

Wagub kemudian menyampaikan apresiasi kepada PT Indomaret bersama seluruh pihak sponsor yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Dirinya berharap kegiatan ini akan terus terlaksana di masa depan, begitupun dengan kegiatan-kegiatan baru lainnya yang memberi banyak manfaat bagi masyarakat.

Wakil Wali Kota mengapresiasi  kegiatan yang dilaksanakan Indomaret dan I Radio. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat Kota Medan semakin sehat dan bahagia, karena yang mengikuti funbike ini pasti merasakan bahagia.

"Pemko medan sangat berterima kasih kepada Indomaret dan I Radio telah menyelenggarakan ini menambah wahana dan aktivitas masyarakat Kota Medan di hari minggu pagi. Kita bersyukur bahwa hampir di setiap hari minggu, seluruh lapangan yang ada di Kota Medan penuh dengan acara-acara seperti ini," ucap Akhyar.

Melalui event ini, Wali Kota berharap semakin meningkatkan gairah masyarakat untuk berolahraga, teruma bersepeda. Pemko Medan, ungkapnya, tak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk berolahraga melalui Car Free Day (CFD) setiap Minggu pagi di Lapangan Merdeka Medan.(bundo)