Direktur Utama PDAM Tirtanadi Rotasi Dan Mutasi 35 Pegawai

16 Oktober 2019

Medan | Indonesia Berkibar News - Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan mengisi formasi jabatan yang kosong serta dalam upaya meningkatkan produktivitas Sumber Daya Manusia yang efektif, maka dipandang perlu dilakukan rotasi dan mutasi serta pengangkatan jabatan Pegawai di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara.

Demikian disampaikan oleh Direktur Utama PDAM Tirtanadi dalam sambutannya pada saat melantik pejabat di lingkungan PDAM Tirtanadi di Aula Lantai IV Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jl. SM Raja No. 1 Medan,Rabu(16-10-2019).

“Terdapat total 35 Pegawai yang dilakukan rotasi dan mutasi serta diangkat dan dilantik di berbagai jabatan dilingkungan PDAM Tirtanadi. Semua pegawai yang dilantik tersebut dipandang cakap dan telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan, di samping itu pelaksanaan kegiatan ini juga nantinya akan dirangkaikan dengan pelaksanaan assesment untuk melihat dan memastikan apakah pegawai2 tersebut sudah sesuai kapasitas dan kompetensinya di jabatannya masing2,” jelas Trisno Sumantri didampingi Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milanie.

Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri yang juga mewakili jajaran direksi dan jajaran dewan pengawas kepada para pejabat yang baru saja dilantik sembari mengingatkan bahwa sumpah jabatan mengandung tanggung jawab kepada masyarakat dan kepada Allah SWT. 

Karena itu, Trisno Sumantri berharap Pejabat yang baru dilantik menjaga amanah yang hari ini menjadi tanggung jawab Saudara. 

“Selamat dan sukses atas amanah yang diberikan perusahaan. Jagalah amanah yang hari ini menjadi tanggung jawab Saudara. Jagalah loyalitas dan integritas dalam menjalankan amanah ini. Jabatan hanya sementara tetapi harus diterima dengan hati yang ikhlas agar dapat melaksanakan tugas ini dengan sunguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” ucap Trisno Sumantri.

Sementara itu, Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi yang baru dilantik, Humarkar Ritonga menyatakan siap mengimplementasikan visi dan misi perusahaan dan program kerja manajemen baru PDAM Tirtanadi.

“Kami akan fokus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menambah kapasitas produksi air minum dan mengurangi tingkat kehilangan air serta memberi kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD),” terang Humarkar Ritonga.

Pelantikan ini dihadiri seluruh Kepala Divisi, Kepala Cabang dan Kepala IPAM /IPAL di lingkungan PDAM Tirtanadi.(torong)