Sekda Sergai Hadi Winarno Pamit Dan Ucapkan Salam Perpisahan

31 Oktober 2019
Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM, Pamit dan Ucapkan Salam Perpisahan, Kamis(31-10-2019) di halaman kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.

Acara seremoni perpisahan dikemas dalam Apel Gabungan Yang dihadiri Para Asisten, Staf Ahli Bupati,Kepala OPD, Pejabat Administrator,Pengawas, Pelaksana dan Tenaga Kontrak di jajaran Pemkab Sergai.

Sekdakab Hadi Winarno  mengatakan telah berkontribusi dalam mengemban tugas birokrasi di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat selama 3 tahun 2 bulan berpesan kepada seluruh jajaran OPD agar tetap menjaga soliditas.

“Jaga soliditas, sinergi dan kerja sama antar pasukan birokrasi. Saya berharap tidak mendengar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam proses pemerintahan kedepannya," harapnya.

Sekdakab memperingatkan kepada seluruh ASN dengan suaranya yang bergetar, agar menjaga prinsip dan bekerja sungguh-sungguh untuk menghindari masalah hukum, Berat sekali hukuman yang didapat oleh mereka yang terjerat masalah hukum. Selain kehilangan pekerjaan dan mesti menanggung biaya yang mesti dihabiskan untuk menghadapi prosesnya, mereka juga harus mendapat sanksi sosial yang berat.

Ia mengakui selama menjabat sebagai pimpinan tertinggi birokrasi di Sergai, ada beberapa hal yang belum dapat ia realisasikan, meskipun sudah ada usaha yang diberikan dengan maksimal. Salah satunya terkait dengan kesejahteraan Tenaga Kontrak yang sampai sekarang masih terganjal kemampuan keuangan daerah. Untuk itu saya akan menitipkan janji ini kepada pengganti saya nanti.

“Untuk setiap prestasi yang diraih Kabupaten Sergai”, Hadi menambahkan, adalah prestasi kita bersama. Namun jika ada kesalahan dan kekurangan selama saya menjabat, biarlah itu menjadi kesalahan saya, tanggung jawab saya dunia akhirat.

Yakin dan percaya bahwa sebagai manusia biasa yang penuh dengan kedhoifan, banyak kekurangan. Untuk itu saya dengan tulus meminta maaf. Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu saya dalam tugas-tugas kedinasan di masa 3 tahun 2 bulan kita bersama.(fit)