Atas Nama Bupati Asahan, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Hadiri Pengajian Akbar Di Setia Janji

22 Januari 2020


Kisaran  | Indonesia Berkibar News - Bupati Asahan H. Surya Bsc berharap kepada masyarakat Asahan terutama para donatur dan penyantun anak yatim agar dapat terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik guna mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Hal itu disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bambang Hadi Suprapto dalam sambutannya ketika mewakili Bupati Asahan dalam kegiatan pengajian akbar yang diselenggarakan di Masjid Al - Jami Desa Silau Maraja Kec. Setia Janji, Rabu (22-01-2020).

Karena, kata Bambang, orang yang diberikan rezeki yang lebih memiliki tanggung jawab untuk membantu orang lain yang kekurangan baik melalui zakat, infaq, maupun sedekah. Sehingga keseimbangan kehidupan sosial akan tercapai serta akan menghapus rasa iri dan dengki yang mungkin timbul dari kelompok yang kurang mampu.

Selain itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Asahan tersebut menyampaikan bahwa saat ini ada beberapa Majelis Ilmu yang sudah tidak lagi memiliki daya magnet yang bisa memikat umat Islam untuk duduk dan bersimpuh mengkaji fiman Allah SWT karena lebih senang menyia - nyiakan waktu dengan media sosial.

Selanjutnya dalam acara itu Drs. Bambang Hadi Suprapto atas nama Bupati terlihat menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat Kecamatan Setia Janji dan bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Kemudian dalam kegiatan tersebut para jamaah pengajian akbar diberikan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al - Ustadz Wasirin S. Ag yang pada intinya mengajak seluruh jamaah untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.(Yd)