Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Di Sei Nadoras

21 Januari 2020



Kisaran | Indonesia Berkibar News - Bupati Asahan H. Surya, Bsc menyampaikan bahwan selain merupakan sarana untuk mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kegiatan pengajian Akbar juga diharapkan dapat memperkokoh  Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam sambutannya ketika menghadiri acara pengajian akbar di Masjid At - Taqwa Dusun I Desa Sei Nadoras, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Selasa (21-01-2020).

Dalam kesempatan itu Bupati yang hadir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik berharap silaturrahmi yang dijalin dalam pengajian akbar itu dapat dijadikan sebagai momentum menggugah dan membangun kesadaran baru untuk berbenah diri, untuk menyiapkan konsep bekerja Ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkonstribusi serta berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan.

Sebelum menyampaikan  bimbingan dan arahannya H. Surya Bsc terlebih dahulu menyerahkan santunan kepada sebanyak 36 orang anak yatim dan 10  orang kaum dhuafa.

Sementara Camat Bandar Pasir Mandoge Drs. Poniman yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan  yang telah berkenan hadir ke Dusun I Desa Sei Nadoras, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan menyatakan bahwa masyarakat Desa Sei Nadoras dan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge pada umumnya siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Kemudian pengajian akbar terlihat diisi dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh Al - Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus yang intinya mengenai peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.(yd)