Natal Sekecamatan Toma Terlaksana Penuh Hikmat

28 Januari 2020
Nias Selatan | Indonesia Berkibar News - Masyarakat se Kecamatan Toma begitu antusias menghadiri perayaan Natal Persekutuan Gabungan Gereja Hilisataro (PGGH) Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan yang terlaksana dengan meriah dan penuh hikmat yang berlangsung di Balai Desa Hilisataro Nandrisa, Selasa (28-01-2020) dimulai pukul 18.00 wib.

Dalam sambutannya, Bupati Nias Selatan Hilarius Duha mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan kerjasama para denominasi gereja yang ada di desa hilisataro kecamatan toma sehingga natal persekutuan gabungan gereja hilisataro saat ini bisa terlaksana dengan baik.

“Melalui perayaan natal ini marilah kita maknai dengan menjadi sahabat bagi semua orang serta berbuat baik dan mengasihi orang lain. Bila kita mampu melakukan hal-hal baik itu, maka segala kesilafan dan kesalahan sesama kita pasti kita bisa mengasihi dan mengampuni. Itulah hikmat dan makna natal adalah ketika kita mampu berbuat baik," papar Hilarius Duha.

Turut dihadiri Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha SH, MH, Ketua DPRD Nias Selatan periode 2014-2019, Sidi Adil Harita, S.Sos, M.A, Kepala BPKPAD, Aferiu Harita  SE, M.A, dan Kepala Dinas Sosial, Instasani Haria SE, MM dan turut hadir juga para hamba Tuhan. (Mesiana Buulolo)