Panitia Perayaan Natal PGRI Kabupaten Nias Selatan Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Pantai Sorake

17 Januari 2020

Nias Selatan | Indonesia Berkibar News - Pemerintahan kabupaten Nias selatan, Dinas Pendidikan dan Panitia Pelaksanaan kegiatan Natal PGRI dengan puluhan guru, pengawas, Korwil lingkungan Kecamatan Luaha Gundre dan terlihat sebanyak 500 siswa/siswi SMP Negeri 1 Luaha Gundre yang ambil bagian ikut membersihkan sampah bersama-sama Kepala Dinas Pendidikan di sepanjang Pantai Sorake, Luaha Gundre kabupaten Nias Selatan, Jumat (17-01-2020).

Turut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Nurhayati Telaumbanua, Sekdin Elisama Lase, para Kabid, Staf dan jajaranya memberi semangat dan motivasi keteladanan kepada semua yang hadir amat terlebih buat siswa/i untuk membiasakan hidup dengan lingkungan bersih dan sehat. 

Kegiatan ini merupakan bagian terkecil dari berbagai rangkaian kegiatan sosial lain yang akan dilaksanakan panitia pada puncak perayaan Natal PGRI yang akan dilangsungkan di gereja BNKP Yohanes Sabtu (18-01-2020), tutur Nurhayati.

Terpantau awak media LasserNewsToday  menghimbau agar pelaksanaan kegiatan seperti ini berkesinambungan dan tidak terpusat di suatu tempat, demi memotivasi masyarakat agar kedepan tidak membuang sampah sembarangan agar tercipta lingkungan hidup yang bersih dan sehat. Harap kadis pendidikan Nurhayati Telaumbanua dengan sejumlah wartawan media. (Mesiana Buulolo)