Zaidan Terpilih Sebagai Ketua Umum Pordasi Bener Meriah, Bupati Sarkawi Ucapkan Selamat

17 Januari 2020

Bener Meriah | Indonesia Berkibar News - Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Bener Meriah sukses menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dalam memilih Ketua Umum Pordasi Kabupaten Bener Meriah periode 2020-2025, yang berlangsung di Aula Setdakab setempat, Jumat (17-01-2020).

Banyak yang menunggu hasilnya, terutama para pecinta olahraga berkuda di Kabupaten Bener Meriah, karena kepengurusan yang sudah ditetapkan ini bakal menentukan masa depan Pordasi di Kabupaten Bener Meriah hingga lima tahun ke depan.

“Selamat kepada Zaidan yang sudah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pordasi Kabupaten Bener Meriah Periode 2020-2025 pada Musdalub Pordasi Kabupaten Bener Meriah, semoga bisa memajukan Pordasi Bener Meriah kearah yang lebih berprestasi,” ucap Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi, usai pemilihan tersebut.

Lanjut Bupati, untuk mencari sosok ketua baru yang akan menakhodai Pordasi Bener Meriah menjadi suatu keharusan, mengingat Pordasi Bener Meriah sangat membutuhkan hal itu.

“Apalagi didepan mata ada event yang cukup ditunggu oleh masyarakat kita, yaitu  pembukaan acara GaMiFes tahun 2020 yang direncanakan pada tanggal 27 Januari 2020, dan pacuan kuda tradisional itu salah satu yang kita unggulkan,” tambah Bupati Sarkawi.

Bupati juga berharap semoga di bawah kepemimpinan Zaidan bisa membawa angin segar bagi olahraga berkuda di Bener Meriah ini, Insyaallah,” harap Bupati.(rel/hamdani/ken pengamul)