AKBP Doddy Hermawan, Sangat Bahagia Pernah Jadi Kapolres Dan Warga Langkat

20 Februari 2020
Langkat | Indonesia Berkibar News - Polres Langkat gelar pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Doddy Hermawan SIK kepada AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK di lapangan Bharadaksa Polres Langkat, Kamis (20-02-2020).

Dalam pisah sambut Kapolres Langkat yang berlangsung penuh khidmat dan haru tersebut dihadiri Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin, Ketua DPRD Langkat Surialam, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto, Kajari Langkat Wahyu Sabrudin, H. Syamsul Arifin dan Tuan Guru Babussalam DR. H. Zikmal Fuad, MA.

Dalam kata kata perpisahannya AKBP Doddy Hermawan menyampaikan, dirinya merasa sangat bahagia pernah jadi Kapolres Langkat dan pernah tinggal di Langkat dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat yang sudah membantu tugas Polri.

Doddy juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Langkat, komandan kesatuan TNI/Polri dan pimpinan instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Langkat serta terima ksihnya kepada seluruh personil Polres Langkat atas kinerja yang sudah dilaksanakan selama ini hingga bisa mewujudkan WBK di Polres Langkat. ( udin bj)