Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Di Kecamatan Pulau Rakyat

26 Februari 2020

Kisaran | Indonesia Berkibar News - Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya menghadiri kegiatan pengajian akbar se kecamatan Pulau Rakyat yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Afdeling V Desa Persatuan, Kecamatan Pulau Rakyat, Rabu (26-02-2020).

Sebelumnya Bupati bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan terlihat memberikan kacamata gratis dan beras kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Kemudian dalam sambutannya Bupati H. Surya Bsc berharap agar kegiatan pengajian seperti ini dapat terus dilanjutkan secara rutin setiap bulannya sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang religius dapat tercapai.

Dalam kesempatan itu terkait dengan adanya agenda nasional pelaksanaan Pilkada serentak pada bulan September 2020 mendatang, H. Surya Bsc mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat agar dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut dan menggunakan hak suaranya dengan baik dan benar.

Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada Asahan dengan datang ke TPS masing - masing memberikan hak suaranya pada Pilkada nanti. Karena satu suara sangat menentukan arah pembangunan 5 tahun kedepannya, ujar Bupati memberikan imbauan sembari mengajak semua pihak untuk dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas pada Pilkada Tahun 2020 mendatang.

Dalam pengajian akbar itu juga terlihat hadir Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Drs. Jhon Hardi Nasution, sejumlah Kepala OPD, Camat Pulau Rakyat Aspihan Daulay SH, Unsur Forkopimcam Pulau Rakyat, Kepala Desa se Kecamatan Pulau Rakyat, Ketua TP PKK Kecamatan serta tamu dan undangan lainnya.

Camat Pulau Rakyat Aspihan Daulay, SH selaku tuan rumah acara itu dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengajian akbar se kecamatan Pulau Rakyat itu dilakukan secara rutin setiap bulan dan diikuti oleh jamaah dari sebanyak 12 desa yang ada di Kecamatan Pulau Rakyat.

Kemudian acara terlihat diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al - Ustadz Syawaluddin Damanik yang mengajak para jamaah pengajian untuk dapat mempertebal iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.(yd)