Bupati H. Surya Bsc Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Musholla Ar - Royan

26 Maret 2020
Kisaran | Indonesia Berkibar News - Bupati Asahan H. Surya, Bsc menyampaikan bahwa pembangunan Musholla Ar Royan di kelurahan Tebing Kisaran merupakan amanah Alm. Bupati Drs. H. Taufan Gama Simatupang untuk warga setempat atas keberhasilan dalam pemberantasan Narkoba di Wilayah tersebut. 

Hal itu disampaikan Bupati H. Surya Bsc dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan pembangun Musholla Ar Royan Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kisaran Barat, Kamis (26-03-2020).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan dalam pertemuan singkat yang hanya dihadiri Panitia Pembangunan dan beberapa perwakilan masyarakat. Kemudian Bupati mengajak sejumlah Kepala OPD beserta unsur Muspika Kecamatan Kisaran Barat dan tokoh masyarakat lainnya serta menyerahkan bantuan sebanyak 220 sak semen serta infaq dan sedekah dari sejumlah OPD berupa uang sebanyak Rp. 32.000.000 kepada Ketua Panitia Pembangunan Musholla Ar Royan.

Ini merupakan tanggung jawab moril saya sebagai orang yang menggantikan Almarhum Bupati Drs. H. Taufan Gama Simatupang untuk mewujudkan pembangunan Musholla Ar Royan yang menjadi harapan warga Kelurahan Tebing Kisaran, ujar Bupati H. Surya Bsc.

Dalam kesempatan itu Syakir selaku Ketua Panitia Pembanguna Musholla Ar Royan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan berupa Infaq dan sedekah yang diberikan Bupati dan jajarannya sehingga rencana pembangunan musholla yang diharapkan warga dapat segera terwujud.(yd)