DINAS KESEHATAN NIAS SELATAN MENCEGAH & SERTA MENGANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID-19

23 Maret 2020
Nisel |Indonesia Berkibar News - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Dinkes terus mengantisipasi & bekerja keras unt melakukan pencegahan serta mempertahankan sebagai daerah yang tidak tersuspect virus corona setelah melakukan dengar pendapat sejumlah pimpinan & anggota DPRD Nisel diruang sidang kantor DPRD Nisel Jl. Saonigeho Km.3 Kecamatan  Teluk Dalam , Senin (23-03-2020).

Kepala Dinkes Kabupaten Nias Selatan, dr. HENY KURNIAWAN DUHA didampingi dr. HENDRIK SARAGIH, anggota DPRD Nisel NURLIMAWATI LOI, humas Setwan DPRD Nisel MARCELINUS MANAO kepada sejumlah wartawan saat konferensi pers di ruang media center DPRD Nisel memaparkan bahwa pemerintah telah melakukan langkah-langkah antisipasi untuk mencegah menyebarnya virus Corona.

Dan juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa rumah ibadah, khususnya disekitar kota Telukdalam, penyemprotan sekaligus pemeriksaan suhu tubuh para penumpang kapal yang bersandar di pelabuhan baru Telukdalam. Penyemprotan disinfektan hanya dilakukan disekitar kota Telukdalam saja. Sementara Desa atau Kecamatan lainnya masih belum dikarenakan keterbatasan disinfektan.

Anggota DPRD Nisel, NURLIMAWATI LOI menghimbau masyarakat Nisel untuk pencegahan virus Corona sangat dibutuhkan peran aktif seluruh masyarakat bukan hanya pemerintah, namun kita semua harus bertanggungjawab pada kesehatan kita sendiri, artinya juga bertanggungjawab pada kesehatan orang disekitar kita & saling waspada, harap NURLIMAWATI LOI yang merupakan politisi dari PSI. (Mesiana buulolo)