Kabag OPS Sat Brimob Polda Sumut Kembali Beri Bantuan Sembako Ke Warga Di Bu

27 April 2020
                   
Tanjung Morawa | Indonesia Berkibar News  - Peduli akan situasi saat ini yang melanda Provinsi Sumatera Utara akibat dampak dari Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut senantiasa hadir untuk membantu dan meringankan beban warga apa lagi dibulan Penuh Berkah ini.

Setelah sebelumnya,Senin(27-04-2020) pagi tadi membagikan sembako di wilayah Gaperta Ujung Kecamatan Medan Helvetia, siang ini Personil Brimob Sumut yang dipimpin oleh Lakhar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut kembali melakukan kegiatan Pembagian Sembako untuk membantu masyarakat yg kurang mampu di Wilayah Seputaran Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang guna membantu perekonomian masyarakat yg kurang mampu terkait penyebaran wabah Virus Covid-19 (Corona).

Bertempat di seputaran Desa Bangun Rejo Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, sebanyak 6 personil tampak antusias dalam membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Data yang dihimpun dari Lakhar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, sebanyak 20 Paket Sembako di distribusikan kepada warga Desa Bangun Rejo Tanjung Morawa.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. mengatakan bahwa pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian kami ( Brimob Polda Sumut ) kepada warga yang membutuhkan, dan kegiatan ini masih akan terus berjalan guna meringankan warga yang terkena imbas dari Covid-19".imbuhnya.

Kompol Heriyono mengungkapkan bahwa Rangkaian kegiatan dimulai dengan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat yang berkumpul untuk menjaga jarak,untuk menggunakan masker terkait virus Covid-19 dan Membagikan Sembako bagi Masyarakat Desa Bangun Rejo Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang(Indra)