Saling Berbagi Satuan Brimob Polda Sumut Bagikan 100 Bungkus Nasi Kepada Warga Kurang Mampu

26 April 2020
Medan | Indonesia Berkibar News - Memasuki Bulan Ramadhan, Satuan Brimob Polda Sumut membagikan  100 bungkus nasi  kepada masyarakat kurang mampu di pinggiran Jalan Kota Medan setiap harinya,Minggu (26-04-2020).

Di  bulan Penuh Berkah ini, Personil Sat Brimob Polda Sumut membagikan makan  di sepanjang Jalanan   Kota Medan, Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur kepada ALLAH Swt dan meningkatkan rasa Iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

"Personil Brimob membagikan nasi di Jalan iskandar mudah, nibung dan jalan gatot subroto dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu  pada masyarakat sekitar dipinggir jalan," harapnya.

Alhamdulillah Bapak Brimob datang lagi yg telah memberi kami makan  gratis salah satu warga wujud bersyukur dengan diadakan pembagian  makanan buat kami,saya hanya bisa berdo'a mudah-mudahan Bapak ibu Bayangkari satuan Brimob sehat selalu dan semakin sukses, tutur azis dengan mata berkaca-kaca.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH.bersama ketua Bayangkari Ny Ira Abu Bakar, mengungkapkan bahwa melalui kegiatan berbagi makanan  ini diharapkan mampu mengurangin beban masyarakat yang kurang mampu.

"Kombes Pol Abu Bakar mengatakan di Bulan yang penuh Berkah ini mari kita sama- sama meningkatkan kadar iman dan taqwa kita dan tak lupa untuk bersyukur serta saling berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,"Pungkasnya.(Indra)