Satuan Brimob Polda Sumut Dan Polsek Helvetia Beri Himbau Masyarakat

26 April 2020

Medan |Indonesia Berkibar News - Kembali Personil Gabungan Patra , Opsnal Intel dan Polsek Helvetia melakukan penindakan terhadap sejumlah pemuda yang masih saja tidak mendengarkan Maklumat dan Perintah dari Pemerintah Pusat,Minggu(26-04-2020) dini hari.

Sebelumnya, Personil Gabungan Patra , Opsnal Intel Brimob Sumut dan Personil Polsek Medan Helvetia melaksanakan Apel di Underpass Titi Kuning Medan sebelum bergerak untuk ke lokasi yang sudah ditentukan.

Pada pelaksanaan patroli dan himbauan ini,personil gabungan masih mendapati sejumlah pemuda sedang berkumpul di Jalan Klambir Lima dan Jalan Asrama dan personil langsung mengambil tindakan tegas dengan bertanya , memeriksa dan memberikan himbauan agar segera pulang kerumah.

"Ipda Heri Suhartono  Panit Intel Sat Brimob Polda Sumut yang memimpin pelaksanaan kegiatan patroli sekaligus himbauan kamtibmas terkait penyebaran virus corona mengatakan bahwa kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas ini kami lakukan mengingat penyebaran dari virus corona ini sangat meningkat di kota Medan.

Lebih lanjut, Ipda Heri Suhartono mengutarakan "bahwa Satuan Brimob Polda Sumut akan rutin melaksanakan Patroli sekaligus himbauan agar masyarakat lebih peduli dengan keadaan saat ini dan mengutamakan kepentingan dan kesehatan bersama agar penyebaran virus corona ini segera berakhir dan menghilang,"tutupnya.

Setelah melaksanakan Patroli dan Himbaun Kamtibmas terkait bahaya nya penyebaran dan penularan Covid-19, seluruh personil melaksanakan Apel Konsolidasi di Polsek Medan Helvetia yang dipimpin oleh Kanit Intel MS. Hasibuan.(Indra)