Bulan Penuh Berkah, Kapolsek Medan Labuhan Salurkan Bantuan Sembako Buat Panti Asuhan Bani Adam

22 Mei 2020
Medan Deli | Indonesia Berkibar News - Aksi sosial kembali dilakukan Polsek Medan Labuhan, kali ini dengan menggelar bakti sosial peduli Covid-19, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH bersama Personil memberikan bantuan Sembako dan masker kepada Panti Asuhan Bani Adam yang beralamat di Jln.Mangaan lll,Kelurahan Mabar,Kecamatan Medan Deli,Kota Medan,Provinsi Sumatera Utara,Jumat (22-05-2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Giat Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH,turut memberi  sembako ke Panti Asuhan Bani Adam pimpinan Ustad Abas Rambe.

“Bantuan sembako ini adalah wujud dari Polri khususnya Polsek Medan Labuhan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat terutama panti asuhan yang terdampak karena penyebaran virus Corona (Covid 19), sehingga masyarakat yang biasa menyumbang ke Panti Asuhan menjadi berkurang, akibat dari pada penyebaran Covid- 19 sehingga berdampak ke ekonomi masyarakat,” jelas Nya.

Kapolsek  juga menyampaikan, pembagian sembako ini hendaknya janganlah di lihat dari jumlah bantuan namun lihatlah dari ketulusan Polsek Medan Labuhan yang ingin meringankan beban Panti Asuhan.

"Kami juga tetap mengingatkan kepada seluruh santri agar tetap menjaga jarak dan ketika keluar dari panti agar menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona," paparnya.

Saat seperti ini rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan, saya berharap banyak masyarakat yang ikut melakukan kegiatan sosial seperti ini, namun tetap mengedepankan Sosial Distancing/Physical Distancing,jelas Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH.(Indra)