Danyon C Pelopor Sat Brimob Sumut Belusukan Di Perkampungan Warga

20 Mei 2020
Tapanuli Selatan | Indonesia Berkibar News - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Belusukan diperkampungan Warga guna membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di seputaran Mako Batalyon C Sipirok,Kamis(20-05-2020).

Pembagian sembako ini langsung diberikan oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega,SH.,MH. didampingi oleh Komandan Kompi dan Pasi Ops Batalyon C Pelopor dengan menargetkan kepada kaum dhuafa dan warga kurang mampu.

"Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega,SH.,MH. mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dan juga Brimob Sumut Berbagi Kasih kepada sesama.

Ditambahkan nya, "melalui kegiatan ini kami mengajak kepada saudara saudara sekalian bagi yang memiliki penghasilan lebih boleh lah sedikit untuk meyisihkan dan berikan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu apalagi di tengah pendemi Covid-19 yang menimbulkan dampak ekonomi  masyarakat secara Menurun ", ungkapnya.(Indra)