Aksi Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Sumut Kembali Digelar

20 Mei 2020
Medan | Indonesia Berkibar News - Aksi Dapur Lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut kembali digelar kawasan Jalan Pulau Pinang Simpang Stasiun Kereta Api, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Rabu, (20-05-2020).

Sebanyak 20 orang personil di kerahkan pada pelaksanaan Dapur Lapangan kali ini, serta berhasil membagikan 365 paket nasi kotak beserta takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan yang di komandoi PS. Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono tersebut, menargetkan para kaum dhuafa, tukang becak, supir angkutan kota, ojek online, masyarakat  sekitar lokasi serta para pengendara yang melintas.

Saat di konfirmasi terkait kegiatan tersebut, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. melalui Kabag Ops Kompol Heriyono menuturkan, bahwa apa yang di lakukan pihaknya saat ini adalah rangkaian bakti sosial yang selama ini sudah di lakukan oleh Sat Brimob Polda Sumut.

"Ini bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang sudah kita lakukan dari sebelumnya, selama pandemi Covid-19 dan selama bulan Ramadhan. Dan kegiatan ini akan kita lakukan secara berkesinambungan, selama kondisi masih seperti ini, " ungkapnya.

Berdasarkan pantauan, apa yang di lakukan Sat Brimob Polda Sumut di tengah pandemi covid-19 saat ini, banyak mendapat apresiasi maupun dukungan dari berbagai pihak. Hal ini terungkap, dengan rutinnya kegiatan-kegiatan sosial yang di lakukan oleh Sat Brimob Polda Sumut kepada masyarakat luas. (Indra)