DiTengah-Tengah Covid-19 Brimob Sumut & Kompi 3 Batalyon C Pelopor Terus Berbagi Kasih Ke Masyarakat

20 Mei 2020
Tembung | Indonesia Berkibar News - Ditengah situasi pendemi covid-19 dan krisis ekonomi yang melanda, Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut hadir di tengah masyarakat guna memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di kawasan Tembung Deliserdang,Rabu(20-05-2020).

Melalui kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Hendro Wiyatno,SH. pimpin pelaksanaan pembagian sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Brimob Kepada Masyarakat di kecamatan Tembung.

AKP Hendro menerangkan bahwa kegiatan berbagi kasih ini terus digencarkan oleh Satuan Brimob Polda Sumut sebagai wujud kepedulian kita di tengah pendemi covid-19 yang sangat terasa dampak nya.

"Ditambahkan nya, kita menurunkan 10 personil dan membagikan sebanyak 30 paket sembako yang langsung kita berikan kepada warga kurang mampu di kawasan tembung ini dan kami semua berharap melalui paket sembako ini bisa membantu dan meringankan beban dari saudara kita", terangnya.

Ibu Idah Salah satu warga yang mendapatkan paket sembako ini mengatakan apa yang diberikan oleh bapak-bapak brimob ini sangat bermanfaat bagi warga disini, kalian bisa lihat sendiri bagaimana situasi di kawasan disini dan memang membutuhkan bantuan untuk kehidupan kami sehari hari", tutupnya.(Indra)