Di Masa Covid -19 Sat Brimob Polda Sumut Terus Berbuat Ke Masyarakat

19 Mei 2020
Deli Serdang |Indonesia Berkibar News - Dimasa Covid -19 Sat Brimob  terus Berbuat ke masyarakat, guna meringankan beban sosial ekonomi di masyarakat, Sat Brimob Polda Sumut terus kembali membuka Dapur Lapangan di kawasan Jalan Kapt. Batu Sihombing, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa(19-05-2020) sore.

Sebanyak 20 orang personil dan beberapa peralatan di siagakan, guna membagikan makanan dan takjil berbuka puasa kepada masyarakat setempat, ojek online, para pedagang kaki lima, para kaum dhuafa serta masyarakat yang melintas di lokasi Dapur Lapangan. 

Di pimpin PS. Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, personil Sat Brimob membagikan sebanyak 360 makanan berupa nasi kotak dan takjil berbuka puasa kepada masyarakat, yang di masak langsung dari Mobil Dapur Lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut. 

Melalui PS. Kabag Ops Kompol Heriyono, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengungkapkan, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19, Sat Brimob Polda Sumut akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

" Ada 360 paket makanan dan takjil yang kami salurkan ke masyarakat sore ini. Ini juga salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Sat Brimob Polda Sumut kepada masyarakat. Terkait program berbagi kasih yang sudah kami setiap harinya , kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan sosial yang sudah kami jalankan selama ini, " tuturnya.

Pada kegiatan berbagi kasih melalui Dapur Lapangan kali ini, walaupun antusias Masyarakat sangat menabjumkan, namun, masyarakat terlihat tertib saat mengantri maupun mengambil makanan, dengan mengikuti Peraturan Pemerintah.(Indra)