Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Langsung Paket Sembako Untuk Masyarakat

9 Mei 2020
Belawan | Indonesia Berkibar News - Kegiatan rutin yang dilakukkan Kapolres Pelabuhan Belawan,kini beliau langsung turun dan berikan bantuan sembako itu  kepada Warga, paket yang diserah kan kewarga  Sebanyak 50 paket Sembako kepada masyarakat miskin yang Terdampak covid 19, di Lorong Masjid Lingkungan IV Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (09-05-2020) pukul 13.30 wib

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr MHD. R. DAYAN. SH. MH didampingi oleh Waka Polres Kompol Herwansyah Putra SH, M.Si, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam serta Kapling IV Lorong Mesjid memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat miskin yang sama sekali  belum mendapat bantuan dari Pemko Medan yang tinggal di daerah Lorong Mesjid lingk IV Kel. Bagan Deli Kec. Belawan.

Bantuan sembako tersebut langsung diserahkan Kapolres ke rumah-rumah warga masyarakat yang kondisinya memprihatinkan dan sangat membutuhkan bantuan disaat kondisi Dampak covid 19 dan saat umat Islam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1441 H.

Disampaikan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN. SH. MH, kegiatan pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat miskin yg sama sekali belum mendapat bantuan dari Pemko Medan yg tinggal di daerah Lorong Mesjid Lingkungan IV Kel. Bagan Deli Kec. Belawan.

"Salah satu warga yg menerima bantuan saudari. Marni 54 tahun alamat lorong Mesjid Lk 4 gang marni sangat berterima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas bantuan Sembako yang diberikan kepanya dan belau juga mendo'akan semoga Kapolres diberi kesehatan dan sukses selalu dengan mata berkaca-kaca,"  ucapnya.  (ïńďřä)