Mantap..!! Dalam Kurang Lebih Sehari Sat Brimob Berbagi Kasih Di 4 Kecamatan

18 Mei 2020

Medan | Indonesia Berkibar News - Menjelang waktu berbuka puasa, personil Sat Brimob Polda Sumut bekerjasama dengan Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut dalam tempo kurang lebih sehari membagikan Makanan berupa nasi bungkus ke warga di 4 Kecamatan yang ada di Kota Medan, Senin(18-05-2020) sekira pukul 17.00 wib sore.

Pada pelaksanaan kegiatan Berbagi Kasih kali ini, personil Sat Brimob Polda Sumut membagikan makanan untuk berbuka puasa, berupa nasi bungkus dengan lauk Ayam Goreng untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Baru, Medan Petisah, Medan Sunggal, dan Medan Helvetia.

Berdasarkan informasi, personil yang di komandoi Brigadir Jhon Dedy I Purba,S.H. menyeser Jalan Abdullah Lubis, Jalan Darussalam, Jalan Gatot Subroto, serta Jalan Meranti, dengan membawa 100 bungkus nasi yang akan di bagikan ke tukang becak, pengamen jalanan, ojek online, kaum dhuafa, serta para pengendara yang akan berbuka puasa di Jalan.

Saat di konfirmasi, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. melalui Humas Bag Ops Sat Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki, SN, S.H. mengatakan, bahwa apa yang di lakukan pihaknya saat ini, guna menunjukkan kepedulian Sat Brimob Polda Sumut kepada masyarakat, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda Kota Medan.

" Ini bukti kepedulian kami kepada masyarakat, apalagi di tengah kondisi Covid seperti ini, jangan sampai ada masyarakat yang kelaparan. Terlebih saat di bulan Ramadhan, kita tidak mau masyarakat kesulitan makanan untuk berbuka, " ucapnya.

Selagi wabah Covit -19 belum hilang dari Negri kita, Polri, khususnya Sat Brimob Polda Sumut akan terus mengabdi dan berbuat untuk masyarakat  Agar Masyarakat bisa Terbantu mengurangin sedikit beban masyarakat." lanjutnya.  ( Indra )