Guna Mengurangin Beban Masyarakat,Dimasa Covit-19.Sat Brimob Polda Sumut Kembali Melakukan Kegiatan Harian

18 Mei 2020

Medan | Indonesia Berkibar News - Guna Mengurangin Beban Masyarakat,  Dimasa Covit-19 Sat Brimob Polda Sumut Kembali Melakukan Kegiatan Harian Memberi paket sembako ke warga kurang mampu yang terdapat di Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara,Senin(18-05-2020).

"Melalui program berbagi kasih di tengah pandemi Covid-19 dan di masa bulan Ramadhan, personil Sat Brimob Polda Sumut terus menunjukkan baktinya ke masyarakat, dengan cara menyalurkan bantuan sembako maupun Bakti Sosial lainnya ke masyarakat.

Dengan membawa 40 paket sembako, Kasi Provost Sat Brimob Polda Sumut AKP Nur Wakid, S.H., bersama 15 personil Sat Brimob lainnya, menyisir pemukiman Warga di Jalan Karya Bakti dan Jalan Pancing III Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,S.H., melalui Kasi Provost Sat Brimob Polda Sumut AKP Nur Wakil, S.H. mengatakan, bahwa sebelumnya, pihak Sat Brimob terlebih dahulu berkoordinasi ke salah satu tokoh pemuda di kawasan itu, terkait warga yang akan menerima bantuan sembako tersebut.

" Sebelumnya kita sudah kordinasi dengan salah satu tokoh pemuda setempat, terkait warga yang akan menerima bantuan sembako, " tuturnya.

Selain itu, saat di konfirmasi terkait target sasaran penerima bantuan paket sembako dirinya kembali menuturkan 'Untuk kriteria penerima, kita sudah komitmen dari awal bahwa yang berhak mendapatkan sembako tersebut adalah,' warga yang memang kita anggap ekonomi seharinya lemah, kaum dhuafa, penderita penyakit seperti struk dan semua golongan warga kurang mampu, " lanjutnya.

Menanggapi bantuan tersebut, salah satu tokoh pemuda setempat bernama Aldi mengungkapkan, " Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah di berikan kepada kami. Semoga, bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerima, sehingga dapat mengurangi sedikit beban mereka, " ucap Aldi. (Indra)