Subden KBR Sat Brimob Gegana Polda Sumut Kembali Luncur Penyemprotan

9 Mei 2020

Medan | Indonesia Berkibar News - Dalam rangka mengantisipasi Guna Memutusakan Mata rantai penyebaran  Virus (Covid-19), Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut kembali lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di galeri ATM Hotel Garuda, Jalan SM. Raja Medan, Sumatera Utara, Sabtu (09-05-2020).

Subden KBR  Sat Brimob Gegana Polda Sumut Kembali Luncur Penyemprotan.  Indonesia Berkibar News com | Medan - Dalam rangka mengantisipasi Guna Memutusakan Mata rantai penyebaran  Virus (Covid-19), Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut kembali lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di galeri ATM Hotel Garuda, Jalan SM. Raja Medan, Sumatera Utara, Sabtu, (09-05-2020).

"Dengan di lengkapi peralatan yang sudah sesuai dengan standart penanganan Covid -19 ke 5 orang personil Subden KBR Sat Brimob Polda Sumut menyisir semua area galeri ATM, serta halaman luar Hotel Garuda dengan cairan pembasmi kuman dan virus, berupa cairan Disinfektan.

Di mulai pada pukul 09.00 wib, kegiatan yang di pimpin Iptu M. Faisal tersebut langsung menuju lokasi penyemprotan, dengan membawa 5 orang personil," paparnya.

Melalui Iptu M. Faisal, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,S.H. mengatakan, "Hal ini di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Medan dan Sumatera Utara.

Sebagai tindak lanjut dari Rencana Kontijensi Ops Aman Nusa II tahun 2020," papar Iptu M. Faisal.

Terkait hal itu, Sat Brimob Polda Sumut juga akan terus melakukan sterilisasi, berupa penyemprotan lanjutan di beberapa tempat yang  berkumpulnya orang maupun tempat-tempat yang berpotensi menjadi lokasi penyebaran virus Corona.

"Kedepan, penyemprotan cairan Disinfektan akan terus kita laksanakan, sampai batas waktu yang belum di tentukan. Yang pastinya, kita sama-sama berdo'a Kepada sang Pencipta supaya Virus ini cepat berlalu dan tiada lagi Aamiin. ini," tutur Iptu M. Faisal.(Indra)